Sunday, July 12, 2009

SEAL Online: Character stuck?

haloo

seblomnya gw minta maap nih udh lama ga blogging. hehehe. maklum terlalu sibuk maen seal, hunt+levelling. ehehehe

"Status DB bermasalah. Koneksi akan terputus" whaaaatt?? [jeng jeng jeng]
itu laaaaahhh perasaan gw waktu kmrn karakter gw kena STUCK mending kalo char nya yg kecil2. lha ini? char utama meeeenn. mage lvl 66 [msh cupu] huhu. ini mage coy, tau kan, mage naek nya lama T_T. masa harus bikin char lg yg job nya mage? gila, cape ati gw. lagipula, char utama gw ni menyimpan sejuta kenangan bwt gw hiks hiks. gw pertama kali dapet diamond di char ini >,<

-flash back- ujung dunia, high nixie spot
hunt hunt hunt kejar level kejar level. kill 1 nixie, tiba2 kk knet ngelewat dpn gw trs blg "wew" gw sendiri ga ngeh "napa tuh kk knet?" pas gw ambil tuh dropannya [jeng jeng] "Tupan: (Diamond) telah di ambil" gw sempet ga percaya di sono "hah? diamond?" -terdiam sejenak- liat inventory. yihaa diamond coy! hahaha jingkrak2 gw di kamar
-----------

tp aneh nya, gw coba2 pake yg cleric [64] tau nya bisa. weteep weteep weteep [maklum org sunda] aaaaahh gw putus asa di sana "kalo char gw ni ga balik, gw bersumpah pensi 1 taun" 1 taun? emangnya gw kuat? @_@a kejadian di atas ^ pas tanggal 8 Juli. gila lah, itu hari terahir gw bisa maen selama ada event 2x exp n 2x drop cz tggl 9 gw perpisahan kelas ke CIC. weteep weteep napa nih char gw? gw ngecit? ngga. gw ngata2in GM? emg pernah sih. hehe. grr negatip tingking gw keluar smuanya

10 juli. baru pulang perpis kelas, lsg ke depan kompi tapi, ide cemerlang datang "mbah google!" gw lupa blom nanya ke si mbah google. ehehhe dasar bego. googling googling. gw nemu solusi nya di sebuah forum game. ahirnya gw join ke forum dan setelah membaca thread2 numpuk. gw tau solusi nya. "kirim email ke GM!" setelah kirim email ke GM, gw dapet balesan kaya gini

Halo SEALovers,

Harap cantumkan data-data sebagai berikut :

ID :
Kode PIN :
Nama Ibu :
Server :
Nama karakter :
Tanggal / bulan / hari kejadian : (HARUS LENGKAP DAN BENAR)
Jam kejadian : (HARUS LENGKAP DAN BENAR)
Lokasi Map char :
Item yang hilang :
Item tersebut berada dimana atau sedang Anda apakan item tersebut :
Penjelasan lengkap :
Nama :
Nomor telepon :

NB : Harap membalas e-mail kami dengan cara me-reply, dan jika data-data
diatas tidak lengkap ID tidak bisa diproses.

Terima kasih.

Love SEAL,
Tim GM Seal Online Indonesia


sebenanrya jika anda mengalami hal yg sama denga saya caranya gampang, tinggal email ke GM atau telp ke CS nya. agar ga rbet ngirim email berkali2. langsung aja kirim email dgn format kaya di atas. hehe
that's it. so, jgn putus asa dulu kalo ngalamin kaya ginian, coba tanya ke GM atau mbah google atau player lain. okey?

1 comments:

cok said...

cacat .... gatel a cok....