Wednesday, August 26, 2009

Kenapa Harus Alay?

wah wah lagi rajin saya ^^

alay lagi alay lagi. ckckck. kenapa saya hobi amat ngebahas alay yah? --a
ehem.. bentar bingung mulai dari mana. lanjut kmrn ajalah

Alay juga Manusia
saya belakangan kmrn join di salah satu grup di pacebok. anehnya, grup ini beda dengan grup2 lain yg mengembar gemborkan "STOP ALAY" "ALAY KE LAUT AJA" grup ini malah menggambarkan dan menyadarkan hak2 orang alay. mungkin ada yg ga suka dengan orang alay [termasuk saya] tapi bukan berarti kita mengucilkan mereka. mereka juga manusia, mereka berhak hidup. yaaahh mau gimana lagi? 1 contoh: kita punya sahabat, tp sekarang sahabat itu alay. apakah kita jauhi? atau ga? kalo anda memang sahabat sejati, harusnya anda mau menerima keadaan dia apaadanya, alay atau ngga
grup itu membuka mata saya sedikit dalam hal memandang kalangan alay ini

Positip dari Alay?
saya rasa ga ada. dan pertanyaan ini yg lg saya gembar gemborkan di pacebok. tapi, mengapa ga ada satu orang pun alay yg berani menjawabnya, padahal saya tau, waktu itu ada org alay yg lg ol juga. entah, bukan urusan saya. emangnya saya emaknya?

Negatip dari Alay?
nah kalo yg ini jgn di tanya. tergolong banyak
1. bikin capeee jempol ngetiknya
saya prnah beralay ria dengan temen2 di ym [sering lah, maen2 doang] aduh tuh jempool, cape bener. contoh: eh maen alay2an yuk. hahaha. dalam kamus alay: ..ech maendt 4l4y2an YukZzzz.. hhaggsss..
-___________________-
mungkin kalo di komputer, ngetik bahasa alay sedikit ringan. pernahkan anda nyoba di hape? sangat ribet
2. pusing bacanya buat si pembaca
..esdt ttaoo ggugss aqyuu aggyy nggettick ppakke bacca alay loowwhhzzzz..
nah bingung ga tuh? ^
3. di cap kampungan
kalo telor ayam ga apa pa kali ya, jadi TELOR AYAM KAMPUNG. hhmmm tapi ini lah realita. contoh: ada orang alay, penampilan alay [ga usha di omongin, takut ada yg ngerasa] pasti temen2 saya ngomong "ih alay. kampung" iya kan?
4. dan lain2. mungkin masih banyak

so, kenapa harus alay sih?
why? dampak positip dari alay aja ngga ada. yg ada malah negatip yg bejibun dan cap2 dari masyarakat sekitar. sebenernya, saya pribadi [krn saya org nya simple] kalo nulis sms, chat, atau apa pasti disingkat seperlunya. bukan di banyak2in. kenapa? cape jari << alasan tepat contoh alay di pacebok: nama user nya bukan nama asli da mengandung unsur alay
-mimin-uchulldhzz buangetz-
'bejjo-9uantennk'

OMG ^ sabaaar sabaaaar para senior2 pacebok sebernya telah merencanakan rencana migrasi [lebih tepat ngungsi] selanjutnya "poko nya, kalo tar fb kaya fs lagi, saya pindah ke ----" [sensor, rahasia perusahaan]

yahhh sebernya kalo kaya gini terus, ga bakal ada yg akur lagi. yg ada cuma kejar2an antara anti alay dengan kalangan alay yg terus berantai. kecuali, kaum2 alay tsb menyadari nya

2 comments:

utiii said...

ya ga tau dong caaa kenapa orang harus ALAY

kali aja mereka terbawa-bawa virus alay. tapi, satu yang gue yakinin, pasti kita semua mantan alay dan alay itu ga akan pernah abis! percaya dech! :D

[cowo gue juga rada alay ca, penghinaan banget posting lu haha]

Elsa Mustikawati said...

yey itu kan cowo lu. jiakaka XD

hha. tp rata2 eamng karena pergaulan. ckck

ampun om >,<"