Wednesday, April 29, 2009

Asal Usul Tutupanci

ya ya ya. tutupanci adalah nama beken saya di dunia maya *jeng jeng*
karena banyak sekali orang yg blg
"nama nya keren, tutupanci, dpt ide dr mana?"
"wahwah ada tutup panci, napa ga tutup WC ajah?"
"tar gw mau bikin tutup dandang ah"
"buset tutup panci apa tutup banci tuh?"
"eh tutup panci! kmana aja lo? emak gw nyariin lo dari tadi buat masak aer"

dan bla bla bla. gw bakal mengungkap fakta di balik tutupanci sebagai ID2 [karena banyak. contoh: tutup,panci, tutuppanci, tutupanci] atau nama blog gw [bukan yg ini]


Ide Tutupanci



pada jaman dahulu kala, hidup lah seorang manusia yg bernama Elsa Mustikawati yg mempunyai otak yg sangat geje bahkan kadang2 gila. nahh, suatu hari di saat dia ingin membuat ID nimbuzz yg baru untuk menjahili teman temannya. dia kebingungan "ID yg bagus paan ya?" dia bolak balik, mondar mandir, depan belakang, banting stir kanan, banting stir kiri, ganti kopling. kemudian dia memandangi TV tapi gak di tonton. dan cling~ entah ada bisikan jin jenis apa yg sangat sangat geje

tutup panci. itu lah ide yg muncul tiba2 entah dari mana datang nya. "sip lah. nimbuzz ID: tutup.panci. password: *******. register. entering a chat room" yep~ tutupanci di rintis pertama kali di dunia maya, tepat nya Nimbuzz

--tutup.panci has entered the room--
A: wew ada tutup panci
B: wah kbeneran nih ada tutup panci. emak gw nyariin lo dari tadi, mw masak air noh. kamana aje?
T: hadir bos
T: weq. enak aja lo
C: tutup panci. wkwkwkw lucu namanya
T: thx C
D: tutup panci apa tutup banci tuh?
T: sialan gw cewe tulen tau
D: yg bener??? wkwkwk
............................................

dan seterus nya. sejak dari situ, nama tutup panci mulai berkembang. reaksi pertama kali warga nimbuzz tentu saja menertawakan saya. nama yg begitu aneh dan sangat langka tiba2 muncul dan bergentayangan di dunia nimbuzz

Perbedaan Tutup Panci dan Tutupanci

tutup panci dan tutupanci apa bedanya? dr pengupacapan, sama2 aja. tulisan? kalo tutupanci, P nya 1 kalo tutup panci P nya 2 [prasaan anak TK juga tau]. sebenarnya tutupanci msh berasal dr kampung yg sama, otak sang makhluk geje yg punya blog ini. tutupanci hanyalah bahasa evolusi dari tutup panci yg dimana, tutup panci terdengar nanggung [kagok sunda na mah]. jadi, untuk lebih mudah di ingat dan lebih gampang di tulis, tutupanci is better than tutup panci


So? Arti dari nama "tutupanci" apa?

yaaa... ga da arti nya lah. saya juga sebagai perintis nya ga tau apa artinya. tutupanci dalam denotasi atau dunia nyata adalah tutup nya panci yg suka di pake ibu2 buat masak air. iya kan? nama itu cuma ide saja, sebuah inspirasi yg sangat aneh yg berasal dari otak manusia aneh yg punya blog ini

everything clear? any question? just comment this post ^^

0 comments: