Wednesday, April 29, 2009

Yui Yoshioka



Yui Yoshioka is one of my idol. kenapa gw bisa ngefans? jadi, pada jaman dahulu kala, saat gw msh total gaptek, gw membeli MP3 OST anime. nah kebeneran ada OST Bleach waktu itu. gw coba play lagu2 nya satu2. nah, ada 1 lagu yg gw nge fans berat YUI-Life. dari situ lah gw mulai nyari2 lirik lagunya ga sia2, arti lagu nya dalem banget [sumur??]
dari situ, gw penasaran ma yg nama nya Yui itu, ya udah, gw googling googling. setelah gw nge liat biografi nya, gw jd bnr2 nge fans ma salah satu japanese singer ini. beberapa lagu yg paling gw demen dengerin, life, rolling star, che.r.ry, good bye days, laugh away, namidairo, love & truth, dll



Nama depan : YUI
Nama Belakang : Yoshioka
Tempat Kelahiran : Fukuoka
Tgl Lahir : 26 Maret 1987
Zodiak : Aries
Shio : Kelinci
Hobby : Film, membaca, gitar akuistik, badminton
Tinggi Badan : 155 cm
Golongan Darah : AB
Tempat Favorit : pantai Shiguu (pantai indah yang berada di dekat kampung halamannya
janis Musik: J-Pop, J-Rock, Alternative
Pelerjaan: Singer, Songwriter, Actress
Instrument: Singing, Acoustic Guitar, Electric Guitar, Piano
Labels: Studioseven Recordings,Sony Music Japan
Website: http://www.YUI-net.com

bukan cuma wajah nya yg imut2 kaya marmut, Yui juga jago banget maen gitar, suara nya juga bagus daah, jamin ma gw. sejak kecil, Yui ga pernah merasakan kasih sayang seorang ayah. singel ke 3 nya "LIFE" [kata gw jga apa di atas] menjadi lagu ending Bleach dan membawanya semakin tenar di kancah musik internasional. Yui mulai nulis lagu di umur 16 taun, atas rekomendasi teman2 nya, yui belajar nulis lagu ma maen gitar [jeng jeng] di sekolah privat Fukuoka. untuk menjadi seorang profesional, Yui selalu membawa gitar nya kemana pun dia pergi [berarti ke WC juga dong?] di tempat2 umun [WC umum?] pantai Shingu dan di tengah sawah Kaminofu [ckckck baru tau saya ada artis nyanyi di sawah]

karir nya bermula saat Maret 2004, Yui ikutan audisi yg di sponsori oleh Sony Music Japan. nah, sebener nya waktu audisi, Yui melanggar peraturan [priit~ kartu kuning] Yui menyanyikan 3 lagu yaitu Why Me, It's Happy Line dan I Know. padahal hanya di perbolehkan nyanyi 2 lagu. Yui hanya menyilangkan kaki nya di lantai [sunda na mah, duduk sila] dan memetik gitar nya [jeng jeng~] dan bernyanyi. para juri memberi kan nilai tertinggi untuk Yui

Yui ga cuma nyanyi doang, akting juga bisa. Taiyou No Uta adalah film nya yg di kisah kan Yui kena penyakit rilis 17 juni 2006. di kisah kan Yui [Amane Kaoru] mengidap xeroderma pigmentosum yg sangat langka penderita nya yg menyebabkan penderita nya ga kuat kena sinar UV [sekilas aja deh ya] Yui-chan di sini meninggal kan kita smua [di film doank kok]


Album's and Singles


just go to here to see Yui's album and singles download and also the lyrics

6 comments:

hardaning said...

yui keren

Elsa Mustikawati said...

yap

Anonymous said...

gw jg ska bangetz ma yui-life.,
mantapppp..

Nabil said...

wah,,, ternyta bkan cma ak yg ska ma yui d indonesia tercinta ni... hehehe....

AiRi's W0rLD said...

yui is the best singer I ever know
:))

Anonymous said...

i love yuii......
nice song......
i like it...~